by

Bupati Tetty Ingatkan ASN Lingkup Pemkab Minsel Untuk Sadar Pajak

AMURANG || manadozone.com – Perkembangan Daerah di tentukan dari seberapa besarnya kesadaran untuk membayar Pajak. Dalam meningkatkan pendapatan Negara, melalui Direktorat Jenderal Pajak, menghimbau agar supaya para wajib pajak harus menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) secara elektronik yang dilakukan melalui e-Filing.
Senada dengan Dirjen Pajak, Bupati Minahasa Selatan DR. Min Christiany Eugenia Paruntu, SE menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minsel untuk sadar Pajak dengan mematuhi seluruh ketentuan peraturan perpajakan dengan mendaftarkan diri sebagai Wajib Pajak, membayar pajak, serta mengisi dan menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) melalui e-Filing.
“Saya sebagai Bupati Minahasa Selatan menghimbau Bagi yang belum melaporkan SPT segeralah melaporkan. Mari kita berjuang bersama untuk membangun negeri dan daerah ini, dengan membayar dan lapor pajak, demi kemajuan Minahasa Selatan.”
pajak memiliki andil besar dalam kemajuan negara terlebih Kabupaten Minahasa Selatan . Dengan dana ini pemerintah dapat melaksanakan sejumlah program yang manfaatanya langsung dirasakan masyarakat, diantaranya program pengentasan kemiskinan, pembangunan infrastruktur, serta beberapa program lainnya.
(Jofry)

Baca juga:   Tety Paruntu : OPD Agar Lebih Fokus dan Terarah Untuk Perkembangan Minsel

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed