Sekot Tomohon Kembali Gelar Rapat Bersama Kabag dan Kasubag Setdakot Tomohon Bahas LKIP

TOMOHON || Manadozone.com – Menindaklanjuti kegiatan Fasilitasi Pendampingan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tahun 2017 yang digelar beberapa hari yang lalu di Ruang Pertemuan Jhoanie Hotel Tomohon, Sekot Tomohon Ir. H.V Lolowang, M.Sc kembali melaksanakan pertemuan rapat yang di hadiri oleh seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian Setda kota Tomohon bertempat di Pertemuan Jhoanie Hotel Tomohon, 7/3/18.
Dalam rapat ini dilaksanakan pula penandatangan perjanjian kinerja oleh Sekot Tomohon dan para kepala bagian setda kota tomohon yang disaksikan oleh Inspektur Kota Ir. Djoike Karouw, M.Si, Asisten Perekonomian Max. M Mentu, MAP dan Asisten Umum Ir. Corry Caroles.
Lolowang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa perjanjian kerja dimaksud adalah agar para Kabag dapat memahami apa yang menjadi sasaran kinerjanya, indikator kinerja apa dan target yang dicapainya.
“Nanti akan kita lihat, apa yang sudah diperjanjikan dapat dicapai atau tidak, dan selisih antara yang dicapai dengan perjanjian, itulah kinerja. Apabila dapat tercapai semua berarti kinerjanya maksimal, dan apabila ditemukan hanya sekitar 20% hasil kinerjanya, itu yang dipertanyakan.” Ujar Sekot. (ewin)

Baca juga:   Mutasi Polri : Kombes Pol Roycke Harry Langie Promosi Bintang Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *