by

Walikota Eman Dampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB di Kantor Wale Kabasaran

Manadozone||Tomohon – Dalam upaya pengembangan kantor pelayanan publik Kota Tomohon, belum lama ini Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak telah ikut dalam rakor implementasi dan menandatangani komitmen pelaksanaan mal pelayanan publik yang merupakan program pendampingan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Menindaklanjuti akan komitmen dan dalam rangka kesiapan pembentukan mal pelayanan publik Kota Tomohon Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB Prof Dr Diah Natalisa MBA didampingi staf khusus bidang komunikasi strategis Indra Gobel bersama jajarannya mengunjungi kantor pelayanan publik (Wale Kabasaran Kota Tomohon), selasa (6/3/18).

Baca juga:   Tampil Dengan Icon Bunga, Pemkot Tomohon Turut Meriahkan Manado Fiesta 2017

Saat mengelilingi wale kabasaran, Deputi Natalisa, menyatakan apresiasinya kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang telah merelahkan kantornya untuk dijadikan kantor pelayanan publik yang intinya untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon. “Satu satunya di Sulawesi Utara, hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa, yang kesemuanya untuk mengutakaman kepentingan rakyat”, puji Natalisa.
Diharapkannya apa yang dilakukan pemerintah Kota Tomohon kaitan dengan kantor pelayanan publik akan menjadi penggerak bagi daerah lain di Sulawesi Utara, dan dengan adanya komitmen tentu akan mampu memberikan yang terbaik dalam pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga:   Kenal Pamit Kajari Tomohon Perkuat Sinergitas Forkopimda Wujudkan Tomohon Taat Dan Patuh Hukum

Walikota Eman kesempatan itu mengungkapkan lewat wale kabasaran, pihaknya akan terus mengembangkan pelaksanaan pelayanan satu pintu. “Kami akan terus memberikan kemudahan dalam hal pelayanan bagi masyarakat”, kata Eman.
“Sesuai rencana, kantor pelayanan publik akan kami lengkapi dengan berbagai fasilitas yang diperuntukan bagi masyarakat yang mengunjungi kantor ini dan sampai saat ini sementara berproses, dan dengan adanya konsep baru pelayanan satu atap, kami yakin kantor ini akan benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik”, ucap Eman.

Hadir mendampingi Walikota Tomohon Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Staf Ahli Walikota Albert Tulus SH bersama Perangkat Daerah terkait. Hadir juga Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo SIK MTCP Karo Rena Polda Sulut, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK.

Baca juga:   Walikota Minta Warga Tetap Patuh Pada Protokoler Kesehatan

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed