Walikota Eman Buka Penyediaan Sarana Informasi

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri sekaligus membuka kegiatan Penyediaan Sarana Informasi yang Dapat Diakses oleh Masyarakat. Selasa (06/03/2018) bertempat di Rog’s Cafe Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan,  bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan pendataan dan penyusunan profil Industri Kecil Menengah (IKM) dan membangun sinergitas dengan pelaku usaha dalam rangka percepatan pembangunan sektor industri di Kota Tomohon.

Lanjut Walikota Eman, kota tomohon sebagai kota destinasi perlu memperoleh data industri kecil dan menengah yang akurat dan valid, maka perlu dilaksanakan pemutakhiran data melalui pendataan ulang di 5 Kecamatan dan 44 kelurahan di Kota Tomohon, ujar Eman.

Baca juga:   Jelang Pemilu 2019 Pemkot Lakukan Dialog Bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama

Ditambahkan Eman, pemerintah kota tomohon lewat berbagai kesempatan telah memprogramkan kota Tomohon sebagai pusat keunggulan dan promosi. untuk itu Walikota Eman kesempatan ini mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk memberi makna terhadap akselerasi pembangunan di Kota Tomohon.

Kegiatan ini dihadiri, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong, SSTP., Narasumber Kepala Badan Pusat Statistik Kota Tomohon Hirsfeld Manulang, S.Si. M.Si. dan Kepala Seksi Binus, Sarana, Standarisasi dan Promosi IKM Dinas Perindustrian Daerah Provinsi Sulawesi Utara Frangky Legi, SE. dan para peserta dari 5 kecamatan se- Kota Tomohon.

Baca juga:   Mabuk dan Ugal-ugalan di Jalan, 4 Pria Diamankan Tim Anti Bandit Polres Tomohon

 

RH/Rdk)