by

Matangkan JFE Challenge 2018, Walikota Eman Terima Kunjungan Tim INDURO

Manadozone||Tomohon – Berbagai agenda dalam rangkaian perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2018, diantaranya main event dan side event, untuk itu  satu di antara side event yang akan diadakan yakni JFE Challenge 2018 (Kompetisi Sepeda Gunung JFE 2018), side event ini menjadi salah satu daya tarik di kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan Kementerian Pariwisata RI tersebut.

Akan hal ini, guna mematangkan dari berbagai agenda yang sudah disiapkan dalam TIFF 2018 ini, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kepala OPD terkait menerima kunjungan Tim Indonesia Enduro (INDURO) Mountain Bike.Selasa (06/3/2018), bertempat di Okoy Flower Garden (OFG) Tomohon.

Baca juga:   ROR dan Forkopimda Plus Bahas Penangana Covid-19 dan Pengamanan Pemilihan Umum

.Walikota Tomohon Jimmy F Eman, kesempatan tersebut, mengatakan segala persiapan telah dimatangkan dan sudah dikoordinasikan bersama pihak INDURO. “Doakan side event ini agar nantinya dapat terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan dari masyarakat Kota Tomohon.’’ ujar Eman.

Hadir dalam pertemuan ini yakni , Race Director Indonesia Enduro AT WIryawan bersama rombongan, Koordinator Indonesia Enduro Kota Tomohon Michael Turambi, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi, Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Kota Tomohon Hengkie Supit SIP, Kepala Dinas Kepemudaan & Olah Raga Kota Tomohon J S T Pandeirot SPd MM dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon diwakili Kabid Pemasaran Pariwisata Wulan Roeroe.

Baca juga:   Wawali Tomohon Lumentut Ajak Masyarakat Untuk Membangun Kehidupan yang Harmoni

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed