Gubernur OD Tinjau Langsung Pekerjaan Terowongan Bendungan Kuwil

MINUT || Manadozone.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melihat tembusnya ( Breakthrough ) terowongan di pembangunan Bendungan Kuwil Kawangkoan yang merupakan program OD-SK di Kantor Pembangunan Kuwil Kawangkoan Kabupaten Minahasa Utara selasa (6/3/2018)

.Dalam sambutan Gubernur Olly mengatakan, masyarakat Bumi Nyiur Melambai harusnya bersyukur kepada pemerintah pusat yang menaruh perhatian lebih lewat penetapan pembangunan proyek infrastruktur strategis nasional di Sulawesi Utara, diantaranya pembangunan Bendungan Kuwil Kawangkoan ini.
“Rampungnya pembangunan bendungan ini tentunya terus dinanti-nantikan oleh masyarakat , kata Gubernur Olly.
Mari bersama-sama kita jadikan momentum syukuran ini sebagai wahana meningkatkan senergitas kerja silahturahmi, sambil mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa atas penyertaan-Nya sehingga mampu menyelesaikan pembangunan ini, ujar Gubernur Olly.

Baca juga:   Wawali SAS Hadiri 2 Agenda Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon

Saya berharap kepada pengembang terlebih pekerja untuk senantiasa mengedepankan aspek keselamatan kerja dalam proses pembangunan bendungan ini,harap Gubernur Olly.
Dan sinergitas kerja antar pengembang , Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Pemerintah Daerah dapat terus dijaga dan ditingkatkan , utamanya dalam mensolusikan berbagai permasalahan yang ada, tutup, Gubernur Olly Dondokambey. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *