by

Walikota Eman Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Fraksi Penyertaan Modal Kepada PDAM

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon. yang dilaksanakana di aula ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon. Senin (05/03/2018).

Rapat paripurna ini dilaksanakan dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap RANPERDA perubahan atas Perda Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perusahaan Daerah Air Minum.

Dari keempa fraksi yang ada,  menerima dan menyetujui Ranperda tersebut untuk selanjutnya dibahas oleh Pemerintah, Walikota Tomohon akan menanggapi Ranperda pada Paripurna DPRD selanjutnya. Tampa hadir para anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Toast Perpisahan Tahun

Sementara itu, akan hal ini, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi atas peran DPRD dalam mensinergikan sejauh program oleh pihak eksekutif.

Rapat tersebut, dipimpin  Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk SH dihadiri para anggota DPRD, Jajaraan pemerintah, pkepala OPD, serta para ASN yang hadir.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed