by

Kungker di Tompaso Raya, JWS Sampaikan Pembangunan Belum 100 persen Namun Sudah Maksimal

Manadozone||Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), melakukan kunjungan kerja pada Senin (05/03/2018), di Kecamatan Sonder, Kawangkoan Raya, Tompaso Raya atau wilayah yang tergabung dalam Minahasa Tengah (Minteng).

Pada kesempatan itu, Bupati turut didampingi Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Anggota DPRD Nofita Rewah, SPd, Asisten Pemerintahan dan Kesra sekdakab minahasa DR. Denny Mangala, MSi, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Minahasa serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut para hukum tua dan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, guru-guru dan masyarakat setempat.

Baca juga:   Walikota dan Wawali Tomohon Ikuti Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan HUT RI Ke-73

“Ini merupakan kunjungan terakhir saya sebagai Bupati Minahasa. Bersyukur selama 5 tahun Minahasa sudah aman dan itu merupakan kerjasama antara pemerintah, kepolisian, dandim serta masyarakat,” ujar Bupati saat membawakan sambutan.

Dikatakannya, pembangunan dan perkembangan di sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya walaupun belum 100%, telah dilakukan secara maksimal. Komunikasi, dukungan dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten, provinsi hingga pusat harus tetap terus dijaga agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada hukum tua, perangkat desa dan masyarakat yang selama ini sudah mendukung pemerintah. Semoga kedepan tanah Minahasa semakin diberkati,” tutur Bupati.

Baca juga:   Pimpin Rakorev, Walikota Eman Berharap Seluruh Jajaran Bekerja Maksimal

Bupati kemudian mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri ibadah syukur akhir jabatan yang akan dilaksanakan di taman God bless Minahasa pada tanggal 16 Maret 2018.(Toar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed