by

Wawali SAS Hadiri HUT Ke-68 SatPol-PP dan Linmas Ke-56 di Kalimantan Selatan

Manadozone||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili pemkot tomohon menghadiri acara HUT SatPolPP ke 68 dan Linmas ke 56 yang dilaksanakan dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Penampilan Wawali Tomohon yang cantik dengan selalu senyum namun rendah hati dalam kegiatan ini yang didampingi oleh KasatPolPP Tomohon AKBP. Nico Pangemanan menjadi pusat perhatian seluruh peserta dan undangan pada kegiatan tersebut.

Kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menyampaikan selamat atas HUT Ke-68 SatPol-PP dan HUT Linmas Ke-56,

Baca juga:   Rasa Syukur Mewarnai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel Dalam Rangka HUT Ke-15 Kabupaten Minsel

Diharapkan Wawali Tomohon yang dikenal dengan nama SAS ini, agar SAT POL PP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam nenjalankan tugas melaksanakan penyelenggaraan pemerintah dalam bidang ketertiban umum, ketentraman dan penegakkan peraturan perundang-undangan dan tentunya untuk perlindungan masyarakat.

Kegiatan ini di buka oleh Sekjen Kemendagri Drs. Hadi Prabowo, M, dihadiri Seluruh Kasat Pol PP Prov, Kab/kota seluruh Indonesia, Kepala daerah seluruh indonesia, dan para pejabat eselon 1 kemendagri yang hadir.

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed