Walikota Eman Dampingi Wakapolda Johni Asadoma Beribadah di Gereja Baru GMIM Maranatha Paslaten

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johni Asadoma M Hum bersama Ibu Vera Christina Asadoma-Silait menghadairi Ibadah Minggu Sengsara III  di Gedung Gereja Baru GMIM Maranatha Paslaten. Minggu (04/03/2018).

ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Andrea Kowaas MTh.

Kesempatan tersebut,Wakapolda Sulut mengatakan bahwa memiliki hati yang tulus merupakan syarat untuk melayani Tuhan, “Ketulusan dan kesetiaan, menjadi syarat mutlak untuk mengikut Tuhan, hal ini dapat di ukur dengan kerelaaannya memberi diri untuk kemuliaaan Tuhan.”

Baca juga:   Terduga Pelaku Pembunuhan di Ranoyapo Diamankan Polisi, ini Motifnya

Akhiri sambutannya, Asadoma menghimbau masyarakat agar untuk turut membantu tugas dan peran aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
Sebelumnya, Wakapolda Sulut bersama jajaran tampil puji-pujian berupa koor dan vocal grup.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kesempatan ini, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Sulut di Kota Tomohon dan memberikan apresiasi yang tinggi juga kepada jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon yang telah bersama-sama mengikuti ibadah ini.

Ibadah ini, dipimpin oleh Khadim Pdt Andrea Kowaas MTh, dihadirii Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Kusmayadi SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon serta Pelatnas Tinju Asian Games, serta jemaat yang hadir.

Baca juga:   Cegah Covid-19, Presiden RI dan Walikota Tomohon Haturkan Doa Bersama

(R/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *