by

Dipercayakan Sebagai Ketua, Bupati Tetty Pimpin Rapat Kesiapan Jambore International GPDI

Manadozone||Minsel – Jelang pelaksanaan Jambore International GPDI, JUni Tahun 2018 ini, Panitia penyelanggara melakukan rapat, guna mempersiapkan sejauh kesiapan pelaksanaan kegiatan ini. Sabtu (03/03/2018) di pendopo rumah dinas Bupati Minahasa Selatan

Dalam rapat ini, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang juga sebagai ketua Umum pelaksanaan Jambore Internasional GPDI , memimpin rapat ini dihadiri panitia lainnya.

Diketahui, Jambore Internasional ini, nantinya  akan dilaksanakan pada (18 Juni 2018) dan akan dihadiri para peserta baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, diantaranya  dari Amerika, Korea, Jepang, Australia, Singapura, Malaysia, Kanada, Belanda, Papua Nugini, Timor leste dan Prancis.

Baca juga:   Pandemi Covid-19, Bupati CEP Ajak Masyarakat Tetap Dekatkan Diri Dengan Tuhan

Kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, menyampaikan rasa syukur dan bangga, sehingga bisa melayani Tuhan  dengan diberi kepercayaan menjadi Ketua Umum acara yang Spektakuler Seperti Ini.

:Acara sebesar ini sangat baik untuk generasi muda yang ada di Minahasa Selatan” untuk itu, dengan mengarahkan generasi muda yang lebih dekat dengan Tuhan. menjadikan generasi yang unggul jauh dari narkoba dan generasi penerus Bengsa ini khususnya Minahasa selatan. Kata Bupati Paruntu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, yakni, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Ketua GPDI Pusat Pdt. DR John Weol. MM, Ketua GPDI Sulut Yvonne I Awuy Lantu, Juga Kapolres Minahasa Selatan.

Baca juga:   HKGB ke-68, Bhayangkari Cabang Bolmut Gelar Donor Darah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed