by

Walikota Eman dan Wawali SAS Melayat di Rumah Duka atas Meninggalnya Alm. Piet Politon

Manadozone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang hadir, melayat, sekaligus menggelar ibadah penghiburan, atas meninggalnya Almarhum Piet Politon, Ayah kekasih dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi A H Politon SE, Senin. (26/02/2018) di rumah duka Kelurahan Paslaten Tomohon.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Almarhum Bapak Piet Politon-Moningka.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga serta pribadi, turut berdukacita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan’’ kata Eman.

Baca juga:   Walikota Eman Tinjau Bangunan Rumah Singgah

Walikota dalam kata penghiburannya, mengatakan, jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh almarhum sepanjang hidupnya, tentunya kita akan menemui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh almarhum dalam kehidupan keluarga maupun berjemaat dan bermasyarakat, dimana karya nyata yang telah ditunjukkan almarhum dalam mendidik anak-anak, telah berbuah dan berbunga seperti ditunjukkan salah satu anaknya Bapak Novi Politon SE yang saat ini boleh berkarir sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon, bahkan anak-anak lain dari almarhum yang boleh menujukkan keberhasilan dan prestasi bagi kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara. ujar  Walikota Eman

Baca juga:   Walikota dan Wawali Ikut Upacara Harkitnas Secara Virtual

.Diketahui, dalam pelayatan melalui ibadah ini, dipimpin  oleh Khadim Pdt Andrea Kowaas MTh

(R/EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed