Penandatanganan Penetapan Perjanjian Kinerja antara Walikota Tomohon dan Kepala Perangkat Daerah

Manadaozone||Tomohon – Guna mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kinerja, untuk itu pemerintah kota tomohon melakukan Penandatanganan penetapan/perjanjian kinerja antara Walikota dan kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintahan kota tomohon. senin (26/2/18).di ruang rapat lantai tiga kantor Walikota Tomohon.

Adapun proses penandatanganan ini dihadapan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, sekaligus penandatanganan dokumen perjanjian yang ditandatangani masing-masing perangkat daerah..

Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dan memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik di Kota Tomohon, serta sebagai wujud nyata komitmen seluruh aparatur khususnya para pejabat esselon II dan III.

Baca juga:   Kementerian Pariwisata RI Kucurkan Dana Rp.1.5 M Untuk Pelaksanaan TIFF 2018

Dijelaskannya, di tahun kedua kepemimpinan bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan di tahun 2018 ini telah ditetapkan sebagai tahun kinerja. “Ini berarti kita semua secara solid akan meningkatkan kinerja kita dan apapun program kegiatan yang kita lakukan harus memberi arti keberadaan kita sebagai pemerintah ditengah-tengah masyarakat”, tegas Eman.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan integritas, akuntabilitas, tranparansi dan kinerja aparatur, menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur” ujar Eman.

Sementara itu Kabag Organisasi Setda Kota Tomohon Ir Martine Mamesah MSi sebagai unsur pelaksana kegiatan menjelaskan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kinerja, perlu adanya pernyataan perjanjian kinerja organisasi seperti yang dilakukan saat ini.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Seleksi ASN Teladan 2019

(RH/EP)