by

Walikota Tomohon Penatua Jimmy Eman Berharap Pelsus Untuk Selalu Bersinergi Dengan pemerintah

Manadozone||Tomohon – Jemaat GMIM Nazareth Matani, melaksanakan katekisasi pelayan khusus wilayah Tomohon satu tahap yang ketiga. Sabtu (24/02/2018).

Ketua PKB (Komisi Pria Kaum Bapa) Wilayah Tomohon satu Penatua Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Walikota Tomohon, kesempatan itu didaulat sebagai moderator dalam tahapan pemaparan materi yang disampaikan oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul bersama Pdt Petra Rembang STh, serta bendahara BPMS Syamas Recky Montong. Materi kali ini berkaitan tentang berkhotbah dan pengembalaan.

Untuk itu, penatua Jimmy F Eman SE Ak berharap para pelayan khusus akan memahami semua materi yang ada. “kiranya kita sebagai pelsus mendapatkan pemahaman serta pengetahuan tentang tanggung jawab sebagai pelayan khusus dalam jemaat, ujar Eman.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Dialog bersama Masyarakat dan Kader Kesehatan

Kesempatan tersebut, Penatua Eman mengatakan, selaku pemerintah Kota Tomohon juga, diharapkan para pelsus sebagai bagian dari jemaat dan maayarakat untuk terus membangun sinergitas dengan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, yakni dengan turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon”, ucap Eman. (RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed