by

Dibuka Walikota Eman, Wawali SAS Tutup Pelaksanaan IHT di Sutan Raja Minut.

Manadozone||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri sekaligus menutup pelaksanaan In House Training Pembinaan Perbendaharaan Terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah. Sabtu (24/02/2018), bertempat di Sutan Raja Hotel, Kalawat. Minahasa Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, mengatakan  penyelenggaraan pembinaan perbendaharaan terhadap pengelolaan keuangan daerah yang telah kita laksanakan saat ini pada dasarnya untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Aparatur di bidang keuangan.

Akan hal ini, lanjut Sompotan, karena tantangan pengelolaan keuangan kedepan akan semakin berat. “Khusua bagi para pejabat penatausahaan keuangan(PPK) SKPD dan para bendahara, kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk peningkatan pengembangan kemampuan baik dari segi aturan maupun pelaksanaan teknisnya sehingga dapat menghasilkan pengelolaan keuangan yang berkualitas.” Ujar Sompotan.

Baca juga:   Membanggakan, Pemda Bolmong Terima Penghargaan Cukup Peduli HAM dan Layanan Publik

Dijelaskannya juga, dengan sumber daya aparatur yang berkualitas diharapkan dapat menghasilkan manfaat yang dapat diterima oleh masyarakat dan bermuara kepada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

Untuk itu, Wawali yang dikenal dengan nama SAS ini, berharap para peserta dapat mengaplikasikan materi yang didapatkan dalam rangka penyelenggaraan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kedepannya, ujar Wawali SAS.

Diketahui, kegiatan tersebut, Sebelumnya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak membuka IHT kegiatan ini, yang dihadiri para peserta yakni, para pejabat di lingkup pemerintah Kota Tomohon dan para bendahara.

Baca juga:   Wawali SAS Dampingi Tim BPK Memeriksa Kendis Pemkot Tomohon

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed