by

Hadiri Ibadah Pemakaman, Kapolres Minsel usung peti jenazah alm. Briptu (Purn). Gustaf Tulenan

AMURANG || Manadozone.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama seluruh pejabat utama, perwira dan personil serta Bhayangkari, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Briptu Purnawirawan Gustaf Tulenan, di Jalan 17 Agustus Manado, Sabtu (24/2/2018).

Tiba bersama rombongan, Kapolres Minahasa Selatan bersama Ibu, Ny. Tari Winardi, langsung menempati bangsal duka dan mengikuti seluruh rangkaian acara ibadah pemakaman ayah mertua dari Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum yang juga adalah pejuang, pendahulu, serta tokoh Kepolisian.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Pemberkatan Sekaligus Saksi Pencatatan Sipil Gerald dan Norry

“Almarhum merupakan Bapak, Tokoh dan pejuang Kepolisian; almarhum adalah purnawirawan Polisi yang telah banyak memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara. Kami, segenap keluarga besar Polres Minsel menyatakan turut berdukacita atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel kemudian berkenan mengusung peti jenazah almarhum Briptu Purnawirawan Gustaf Tulenan, untuk dibawa menuju tempat peritirahatan terakhir di Desa Remboken. (JJL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed