Diduga Cabuli Muridnya, Oknum Guru Diamankan Polsek Poigar Bolmong

POIGAR || Manadozone.com – MP (39), oknum guru disalah satu SMP Negeri di Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), diduga mencabuli seorang siswi kelas 3, sebut saja Mawar (nama samaran, 14 tahun).

Perbuatan bejat MP ini, terjadi saat kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS (LDKO), di sekolah setempat, Kamis (14/12/2017), silam.

Menurut pengakuan Mawar, kejadiannya di ruang OSIS. MP mencabuli Mawar dan ia tidak bisa berbuat apa-apa karena di kurung di dalam ruangan tersebut.

Usai beraksi, MP yang merupakan pembina OSIS dalam LDKO ini, sempat mengancam Mawar agar tidak memberitahukan kejadian ini kepada siapapun. Peristiwa ini terungkap saat beredarnya video rekaman suara dari salah seorang pelajar.

Baca juga:   Meriahkan HUT RI ke-75, Kodim 1302/Minahasa Gelar Lomba

Orang tua Mawar mengaku, mendapat informasi tentang rekaman suara aneh yang beredar di sekolah anaknya. “Katanya itu adalah (suara) anak saya. Saat ditanya, anak saya tidak mengaku. Dan setelah dibujuk, anak saya langsung mengaku,” terang orang tua Mawar.

Tidak terima dengan perbuatan tersebut, orang tua Mawar melaporkan kejadian ke Polsek Poigar, Senin (19/02/2018). Dibuktikan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/14/II/2018/SEK-PGR. Laporan langsung direspons oleh pihak Polsek dan akhirnya oknum guru bejat itupun diamankan.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan Melalui Kasat Reskrim, AKP Hanny Lukas mengatakan, MP pelaku percobaan pemerkosaan telah diamankan di Mapolsek Poigar. “Pelaku sudah diamankan di Polsek Poigar, saat ini dugaan perbuatan perkosaan dalam penyidikan,” jelasnya. (Rdk)

Baca juga:   Sehari Empat Kali Terjadi Pemadaman Ini Alasan PT PLN Rayon Airmadidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *