by

Jalin Sinergitas, Anggota Polres Minsel Latihan Bersama Prajurit TNI Yonif Raider 712

AMURANG || Manadozone.com – Personil Polres Minahasa Selatan bersama Prajurit TNI Kipan C Yonif Raider 712 Amurang menggelar latihan menembak bersama, Jumat (23/2/2018), di Lapangan Tembak Kipan Raider, Mobongo, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas demi menjaga kemanan, ketertiban, kedaulatan negara dan keutuhan NKRI.

“Dengan bersinerginya TNI dan Polri dalam latihan ini, tugas apapun yang akan dihadapi pasti dapat dilaksanakan, jika dikerjakan secara bersama-sama,”ujarnya.

Baca juga:   Kota Tomohon Meriahkan HUT TMII Ke-44 di Jakarta

Kapolres menambahkan bahwa latihan bersama ini membuktikan bahwa antara prajurit TNI dan Polri selalu terjalin sinergitas, keakraban dan persaudaraan.”Kita ingin membuktikan, sesama aparat negara selalu bersatu dan kompak dalam melaksanakan tugas serta selalu bergandeng tangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Suasana keakraban tampak terlihat jelas dari raut wajah para prajurit dan personil Polres Minsel dalam mengikuti setiap sesi latihan. Hal ini terlihat dari teriknya panas matahari yang menyengat tubuh, para prajurit Kipan C/712 dan personel Polres Minsel tidak mengurungkan niat untuk tetap semangat melaksanakan latihan. (JJL)

Baca juga:   May Day Wagub Kandou Teken MOU BPJS Tenaga Kerja

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed