by

Walikota Eman Paparkan Terkait Pelaksanaan TIFF 2018 di Kementerian Pariwisata RI

Manadozone||Jakarta – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, bersama Kabag Humas dan Protokol Sekda Kota Tomohon Michael Joseph SSTP melakukan pertemuan dengan Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Prof DR I Gede Pitana di Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI, rabu (14/2/18).

Walikota Eman kesempatan itu memaparkan kaitannya pelaksanaan event TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) ke-8 tahun 2018.
Dijelaskannya pelaksanaan TIFF kali ini mengambil tema Beautiful Tomohon yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 8 agustus 2018. “Sebelumnya Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Third General Meeting of C.A.F.E (Council of Asian Flower Exhibition) pada tanggal 7 Agustus 2018”, jelas Eman.

Baca juga:   Matangkan JFE Challenge 2018, Walikota Eman Terima Kunjungan Tim INDURO

Adapun pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018 ini ketua panitianya adalah Ibu Coreta Louis Kapojos yang juga adalah Ketua Pernik Nusantara.
Kesempatan itu juga Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Prof DR I Gede Pitana merespon positif dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sudah melaksanakan event berskala Internasional seperti Tomohon Internasional Flower Festival. “Saat ini setiap orang berbicara Festival Bunga pasti terarah ke Kota Tomohon, Brand-nya sudah melekat di Kota Tomohon.” ujar Pitana.

Lewat pertemuan tersebut Deputi berjanji akan mengupayakan kehadiran Bapak Presiden dan Menteri Pariwisata dalam pelaksanaan TIFF ke-8 tahun ini. Pertemuan tersebut diakhiri dengan tukar menukar cendera mata.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Sulut

 

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed