Rapat BPMW, Walikota Pnt Jimmy Eman Berharap Kerjasama Disetiap Program Pelayanan

Manadozone||tomohon – Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon satu menggelar rapat di kediaman keluarga Pnt Jimmy Eman Mokoginta, senin (12/2/18).

Walikota Tomohon Pnt Jimmy F Eman SE selaku anggota BPMW Tomohon satu mengatakan,  dalam menyukseskan berbagai program pelayanan tentu hal yang sangat penting adalah kerja sama.

“Setiap rencana program tentu akan berjalan dengan baik melalui kerja sama, kekompakan, serta koordinasi yang baik”,ujar Pnt.Jimmy Eman.
Disisi lain sebagai pemerintah Kota Tomohon Eman berharap agar BPMW Wilayah Tomohon satu yang merupakan bagian dari jemaat dan masyarakat untuk tetap menopang akan jalannya pemerintahan Kota Tomohon dengan turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Narapidana Lapas Tondano dapat Asimilasi dan PB, Kalapas: Mereka Tetap Diawasi Bapas

Rapat tersebut dipimpin Ketua BPMW Tomohon satu Pdt Julin Sagai Karwur STh selaku ketua BPMJ Baitani Matani dan diikuti oleh para anggota BPMW.

Untuk diketahui, pelantikan BPMW Tomohon satu yang baru dilakukan dalam ibadah minggu kemarin di jemaat Maranatha Paslaten yang ditandai dengan serah terima pelayanan dari BPMW yang lama ke BPMW yang baru.

(TH/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *