by

DPRD Kota Ternate Belajar Penerapan Smart City dan Peralihan Desa Pemkot Tomohon

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon, atas nama Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.,  melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menerima kunjungan kerja dari Komisi 1 DPRD Kota Ternate. Rabu (07/02/2018), di Ruang Rapat Maengket Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon.

Kunjungan rombongan Komisi 1 DPRD Kota Ternate ini, dipimpin  Mubin Wahid, dikesempatan ini, menjelaskan maksud kedatangan untuk kunjungan kerja yaitu mempelajari mengenai smart city dan juga peralihan dari Desa ke Kelurahan.

“Kami memilih Kota Tomohon untuk disambangi sebab keadaan geografis dan demografi memiliki kemiripan”, jelas Wahid.

Baca juga:   Misa Perdana Uskup Mgr Rolly Untu di Tomohon Dihadiri Ribuan Umat Katolik

Ditambahkannya, atas penjelasan yang telah dipaparkan oleh Pemerintah Kota Tomohon, nantinya akan diinformasikan pada pemerintah daerah.ujar Mubin Wahid.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh mengatakan, atas nama Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi kepada Komisi 1 DPRD Kota Ternate yang telah berkunjung ke Kota Tomohon.

Lanjut Lolowang, kiranya hasil studi yang didapatkan boleh diterapkan nanti guna kemajuan tata kelola pemerintahan yang baik. Nantinya juga hal menarik dari Kota Ternate akan pula ditiru oleh Kota Tomohon.Ujar Lolowang.

Baca juga:   Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-9 Jemaat GMIM Efrata Kamasi I

Hadir pada pertemuan ini juga, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Ronni Lumowa SSos MSi, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika serta  rombongan Komisi 1 DPRD Kota Ternate.

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed