Walikota Eman Berharap Kehadiran SPPBE Membantu Kebutuhan Elpiji Bagi Masyarakat Tomohon

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan adanya stasiun pengisian elpiji di Kota Tomohon tentu akan menambah peningkatan ekonomi di Kota Tomohon, hal ini dikatakan Eman disela peresmian SPPBE (Stasiun Pengisian dan Pendistribusian Bulk Elpiji) – PT Gemilang Anugerah Sejahtera, Bertempat di Kelurahan Matani Satu Tomohon Tengah, selasa (6/2/18).

Walikota Eman berharap kehadiran SPPBE di Kota Tomohon dapat membantu akan kebutuhan elpiji bagi masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat sekitar. “Selaku pemerintah Kota Tomohon kami sangat berharap pendistribusian bahan bakar elpigi di Kota Tomohon akan lebih baik lagi dan tetap lancar, serta jauh dari masalah kelangkaan elpiji” ucap Eman.

Baca juga:   HUT Ke- 151 GMIM Bukit Sion, Wawali SAS Harap Jemaat Jabarkan Kebijakan dan Program Pembangunan Kepada Masyarakat

Ditempat yabf sama, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc yang hadir pada peresmian tersebut menambahkan adanya pembangunan SPPBE di Kota Tomohon memberi dampak baik bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. “Terima kasih kepada pihak yang sudah membangun SPPBE di Kota Tomohon” ujar Lolowang.

Sebelumnya Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat meresmikan SPBE mengharapkan stasiun pengisian elpiji yang ada di Kota Tomohon akan lebih menjamin ketersediaan elpigi di berbagai daerah wilayah Sulut terlebih di Kota Tomohon. “Semoga ketersediaan gas elpigi akan lebih baik lagi, tidak ada kelangkaan” ujarnya.
Kepada pihak perusahan kandouw mengingatkan agar terus mengontrol kaitannya dengan kesehatan dan keselamatan kerja.

Baca juga:   PLN Gerak Cepat Lakukan Penormalan Akibat Terhentinya Pasokan Listrik Sistem Sulutgo

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Sulut didampingi Sekretaris Kota Tomohon bersama pihak perusahan. Peresmian juga diawali dengan ibadah sekaligus pentahbisan oleh Pdt Jhon Awuy.

Hadir dalam kegiatan iniyakni, owner PT Gemilang Anugerah Sejahtera
Corry Sampakang Limen, Dirut PT Gemilang Anugerah Sejahtera Reynaldo, Sampakang, Wakil ketua DPRD Minahasa Careig Runtu. Hadir juga Camat Tomohon tengah Sherly Bororing, lurah Matani satu Wisye Lomboan.
(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *