by

Hadiri HPR GMIM, Wawali SAS Berharap Generasi Muda Memiliki Kekuatan Iman

Manadozone||Tomohon – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri perayaan Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM serangkaian dengan dilaksanakannya Hari Ulang Tahun Ke-28 KPRS GMIM Tahun 2018.

Kegiatan  yang digelar di aula Waleta Pemkab Minahasa Selatan Amurang, sabtu (3/02/18) kemarin, dilalui dengan Ibadah syukur dipimpin ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul.

Sumakul dalam khotbahnya mengingatkan kepada remaja untuk menjadi teladan lewat sikap dan tingkah laku dalam berjemaat dan bermasyarakat serta saling menghormati antar sesame.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu, dikesempatan ini berharap, remaja GMI, sekiranya  terus bersinergi dalam melaksanakan setiap program didalamnya program jemaat untuk kemulian nama Tuhan

Baca juga:   Walikota Eman Berharap Generasi Muda Peka Terhadap Perkembangan Zaman

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan berharap, remaja GMIM sebagai generasi agar memiliki kekuatan iman serta dapat diandalkan dalam berbagai hal untuk berkualitas, tangguh, bermoral serta dapat menjadi penerus dan harapan bangsa.

Diharapkan juga, para remaja agar jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan, “intinya menjadi remaja yang selalu taat kepada Tuhan.” Ujar wawali Sompotan yang juga sebagai Ketua Komisi Remaja di Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian dua Wilayah Tomohon empat.

kesempatan tersebut, Wawali SAS turut ambil bagian melepas para peserta, saat memeriahkan pelaksanaan kegiatan ini lewat gerak jalan remaja

Baca juga:   HUT Jemaat GMIM Kanaan Uluindano, Wawali SAS Berharap Tekad dan Semangat dalam Pelayanan

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Franky Wongkar, Unsur Forkopida, Jajaran Pemkab Minsel, Tokoh-tokoh Agama,  masyarakat, Jajaran Polres Minsel. Serta undangan yang turut hadir..

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed