by

Walikota GSVL Bersama Pengurus Apeksi Tatap Muka Dengan WAKAPOLRI Terkait Rakernas di Tarakan

ManadoZone||Tomohon – Manado – Guna mempersiapkan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2018 yang nantinya akan digelar di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Untuk itu Dewan Pengawas bersama sejumlah pengurus APEKSI menemui Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Syafruddin, Selasa (30/01/2018) kemarin.

Adapun pertemuan ini dilaksanakan  di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta itu, dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA selaku Ketua Dewan Pengawas APEKSI bersama Ketua APEKSI yang juga Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany SH MH Mkn didampingi Wakil Ketua Muhammad Idaham serta Walikota Malang Mochamad Anton.

Baca juga:   Inovasi Terbaru, ‘Service Point’ Begini Kata Kadis PM-PTSP Bolmong

Kesempatan tersebut,  Walikota Vicky Lumentut mengatakan, pertemuan dengan salah satu petinggi Polri itu, selain mengundang Wakapolri dalam Rakernas Walikota se-Indonesia di Tarakan nanti, juga menyampaikan terima kasih kepada institusi Polri yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah khususnya dengan pemerintah kota anggota APEKSI.

“Dalam pertemuan dengan Pak Wakapolri, kami menyampaikan undangan untuk hadir dalam Rakernas APEKSI tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Tarakan, Propinsi Kalimantan Utara. Sekaligus juga kami menyampaikan terima kasih kepada institusi yang telah menjalin kerjasama baik dengan pemerintah daerah dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” jelas Walikota terbaik se-Indonesia itu.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Rakornas Investasi 2019 Oleh BKPM di ICE BSD

Ditambahkan Walikota Vicky Lumentut, dalam pertemuan tersebut, Wakapolri mengingatkan agar dalam menjalankan pemerintahan harus berdasarkan aturan hukum yang berlaku. “Pak Wakapolri menyatakan dukungannya terhadap program-program APEKSI, sekaligus beliau juga mengingatkan agar Walikota anggota APEKSI yang berjumlah 98 Walikota untuk bekerja baik dan jangan terjerat masalah hukum,” kata Lumentut.

.(BP/Rdk))

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed