by

Pimpin Rapat Paripurna Istimewa, Wenur Berharap Peningkatan Pelayanan Secara Prima

Manadozone||Tomohon – Rapat Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Ke-15 Kota Tomohon, digelar oleh Dewan Perwakilin Rakyat Daerah Kota Tomohon. Senin (29/01/2018)kemarin. Bertempat di aula sidang kantor DPRD Tomohon.

Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPRD Ir. Miky Juliana Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP di ruang rapat DPRD dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili , Kadis Perkimtan Ir Edy Kenap MM, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, serta anggota DPRD.

Baca juga:   Tim Tarantula Polres Minahasa Berhasil Tangkap Tersangka Lain Pelaku Curanmor Asal Desa Kali

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Ir. Miky Juliana Wenur, menyampaikan syukur kepada yang Maha Kuasa, sehingga boleh dilaksanakan rapat paripurna istemewa dalam rangka HUT Ke-15 Kota Tomohon.

Dijelaskan Wenur, melalui perayaan hari jadi Kota Tomohon Ke-15, sebagai momentum refleksi untuk menengok sejenak ke belakang perjalanan sejarah dan waktu yang telah dilewati, sehingga bagaimana, mengarahkan pandangan ke depan untuk menggapai harapan serta impian yang belum terwujud.

Sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon, kami memberikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang dinahkodai oleh Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan atas keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai.

Baca juga:   Jubir Percepatan Covid-19 Tomohon : Jumlah PDP di Tomohon Bertambah 5 Orang

Kesempatan ini, Wenur berharap, peringatan hari jadi Ke-15 ini tahun 2018 untuk dijadikan sebagai momentum semangat juang dalam membangun kebersamaan dan keutuhan bangsa dan membangun daerah kota tomohon yang kita cintai, serta meningkatkan pelayanan prima dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja solid.

Hadir dalam kegiatan ini juga yakni, Anggota DPD RI Ir. Stefanus Liow, Unsur Forkopimda Provinsi Sulut, Forkopimda Kota Tomohon, Perwakilan Bupati/Walikota, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama, Masyarakat, Veteran, mantan walikota dan wakil walikota Tomohon serta undangan yang turut hadir.

Baca juga:   Kapolri Lepas Pesepeda yang Pecahkan Rekor MURI, Gowes Sejauh 508 Km

9Rdk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.