by

Walikota Eman Tampil Sebagai Irup Upacara Ziarah Ke Makam Alm Drs Karel Lasut Senduk

ManadoZone||Tomohon – Memperingati HUT Ke-15 Kota Tomohon (Tahun 2018). Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen, sabtu (27/1/18).

Ziarah ini dilaksanakan melalui upacara, sekaligus tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Kota Tomohon, Tahun 2018.

Tampil sebagai Inspektur Upacara dalam ziarah ini yakni, Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak , sekaligus dilakukan tabor bunga oleh Walikota Eman, diikuti Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama keluarga almarhum yang diwakili oleh Carrol Senduk SH (Wakil Ketua DPRD Tomohon) beserta anggota keluarga jyang turut hadir .

Baca juga:   Hingga Jumat (14/8/2020) Tercatat Kasus Covid-19 di Tomohon Berjumlah 336

Walikota Eman, kesempatan ini mengatakan, ziarah ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pemimpin daerah yang sudah mendahului kita,

Lanjut Eman, kegiatan ini sudah menjadi rutin dilaksanakan setiap tahun dalam perayaan HUT Kota Tomohon dan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada pendahulu yang telah berjasa untuk Kota Tomohon, kata Eman.

Hadir  dalam ziarah ini yakni,Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Ir Harold Lolowang MSc, Jajaran pemerintah, serta keterwakilan SKPD yang hadir.

(TH/EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.