Wawali SAS Hadiri Pesta Pelindung KBK Katolik St.Paulus Rurukan Paroki Roh Kudus Tomohon

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Perayaan Pesta Pelindung KBK Katolik St. Paulus Stasi Rurukan Paroki Roh Kudus Tomohon, kamis (25/01/2018)bertempat di gedung gereja.
Perayaan ini dilaksanakan melalui perayaan misa dipimpin Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Steven Langitan Pr. Kamis (25/01/2018). Bertempat di gedung gereja Katolik St. Paulus Stasi Rurukan.

Wawali SAS dalam sambutan Walikota, mengatakan bahwa pesta iman ini sarat dan pasti membawa pengaruh posistif terhadap pola pikir, pola sikap dan pola tindak KBK St Paulus Rurukan karena terbingkai dalam suatu persekutuan iman yang hidup, persekutuan yang saling melayani dan melengkapi serta persekutuan yang membangun.

Baca juga:   Lantik Kabaintel Hingga Kapolda, Kapolri: Jangan Padamkan Api Saat Api Besar

Untuk itu, Wawali SAS berharap kepada seluruh umat katolik termasuk didalamnya umat Paroki Roh Kudus Tomohon Stasi Rurukan, agar dapat turut serta secara aktif dan mengambil bagian dalam menegakkan nilai dan jati diri bangsa, mengembangkan dan memaksimalkan potensi umat serta memberikan sumbangsi melalui pemikiran-pemikiran cerdas dan brilian dalam menjalankan suatu visu besar yaitu terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia. Ujar Sompotan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat atas dilaksanakannya Pesta Pelindung Santo Paulus” tutup Wawali.

Baca juga:   Walikota Dan Wawali Tomohon Hadiri Perayaan Ibadah Paskah di Beberapa Gereja

Turut hadir dalam perayaan ini, yakni, Gubernur Sulut diwakili Biro Pembangunan Prov Sulut Edwin Kindangen, Ketua KBK St Paulus Stasi Rurukan Felix Kumenap, Ketua Panitia Perayaan Pesta Pelindung KBK Denny Kaunang, Camat Tomohon Timur Josias Makalew, Lurah Rurukan I Berty Apouw SPd MM, Lurah Rurukan Sidonia Palit SP MM, umat St Maria Diangkat Ke Surga Stasi Rurukan serta seluruh KBK St Paulus, dan undangan yang turut hadir.
(TH/EP)