KKK Gelar Nyong Noni dan Putra Putri Pariwisata Kawanua

ManadoZone l l Jakarta-Iven Nyong Noni dan Putra Putri Pariwisata Kawanua 2018 kembali digelar Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK).

Upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya bagi generasi muda para “Tou Kawanua” senantiasa dipupuk sejak dini.

Organisasi kemasyarakatan berbasis Kawanua yang dipimpin Ketua Umum Angelica Tengker ini berupaya juga memajukan dunia kepariwisataan Sulawesi Utara.”Kami menyadari bahwa potensi pariwisata Sulawesi Utara sangat besar terlebih bermodalkan generasi mudanya yang tidak hanya berpenampilan menarik namun juga cerdas,” tukas wanita yang akrab disapa Ika.

Tampil dengan busana berwarna merah Angelica Tengker yang hadir lengkap bersama Sekretaris Jenderal KKK Michael Lakat dan Bendahara Umum Revlie Mandagie mendapat sambutan hangat hadirin di Hotel Sultan diiringi Tarian Kabasaran.

Baca juga:   Sosialisasi DIPA dan Penyerahan RKA-K/L T.A. 2022, ini Penegasan Kapolda Sulut
Pemenang Nyong Noni dan Putra Putri Kawanua 2018 (Foto Istimewa, JE)

Pemenang malam Grand Final masing-masing :
Nyong – Stevan Rinno Ticoalu
Noni – Jessica Natalia Lalamentik
Putra Pariwisata – Brandon JF Umboh.
Putri Pariwisata – Karen Valentine Karauwan
Favorite – Zefanya Nadine Rumajar

Adapun kegiatan yang dipandu MC Mongol dan Naomi Pioh yang merupakan Best Talent Putri Indonesia Sulawesi Utara 2014, Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2016. Membuat suasana meriah dan membawa kehangatan.

Dewan Juri Nyong Noni dan Putra Putri Kawanua 2018 Yang digelar KKK (Foto Infokom KKK)

Dewan juri diketuai Coreta Kapoyos dengan anggotanya Asisten Deputi Kementerian Pariwisata Tazbir Abdullah, pakar kecantikan Dr Merry Rumangkang, Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut Hanny Pajouw dan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.(JE)

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Forum Diskusi Terpimpin Pelaksanaan Platform Indonesiana