by

Friendly Game Futsal HUT Ke-15 Tomohon, Pemkot Tomohon Imbangi JIT Tomohon 15 – 15

Manadozone||Tomohon – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-15 Kota Tomohon tahun 2017, pemerintah kota tomohon, melalui panitia mengadakan beberapa rangkaaian kegiatan diantaranya, jalan sehat, lomba kebersihan dan penataan taman, Ziarah, Pagelaran Budaya, Ibadah KKR serta beberapa pertandingan olah raga diantaranya sepak bola persahabatan yang mempertemukan tim Pemkot Tomohon vs Jurnalis Independent Tomohon (JIT).

Pertandingan persahabatan sepak bola antara Tim Pemkot dan JIT yang dilaksanakan di lapangan Futsal Kelurahan Woloan I Utara Kecamatan Tomohon Barat. Jumad (26/01/2018) berlangsung seru dengan semangat profesionalisme melalui racikan dari strtegi yang diterapkan dikedua tim ini.

Baca juga:   Bupati Bolmong Sambut Kunjungan kerja Ketua Deprov Sulut Bersama Komisi I

Adu strategi, baik kemampuan individu dan kekompakan tim disuguhi dengan keseriusan para pemain dalam pertandingan persahabatan ini,
sehingga diantara kedua tim dan penonton yng turut menyaksikan pertandingan ini merasa puas , seru dan tegang.

Jalannya pertandingan, skor awal di Babak pertama untuk hasil ini sementara sama kuat (seri) hingga pada babak kedua skor pun tetap Seri (Draw) 15 – 15 dengan masa waktu pertandingan (2 X 25)

Akan hal ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tomohon Jusak S,T Pandeirot, S.Pd, MM, mengatakan, pertandingan pershabatan sepak bola ini, yang mempertemukan Tim Pemkot Tomohon vs Jurnalis Independent Tomohon (JIT) dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-15 Kota Tomohon.

Baca juga:   WAWALI SAS HADIRI SOSIALISASI SISTEM PENCATATAN DAN PELAPORAN KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA

Lanjut Pandeirot, melalui pertandingan ini salah satu bagian untuk menunjang serta melirik potensi industri olahraga di kota tomohon. Hal ini tentunya Pemkot Tomohon melalui industry olahraga ini menjadikan industry yang baru dengan memiliki nilai persatuan, edukasi dan spotifitas dalam bidang olah raga.

Untuk itu pandeiroth berharap, pertandingan yang mempertemukan kedua tim ini, kota tomohon semakin maju, tangguh dan mengapresiasi atas sinergitas sehingga boleh dilaksanakannya pertandingan ini dalam rangka HUT Ke-15 Kota Tomohon.
Adpun susunan para pemain serta tim official yakni,,.

Baca juga:   Wawali SAS : Manfaat Makan Ikan Sangat Penting Untuk Kecerdasan dan Kesehatan

Tim Pemkot
Toar Pandeirot (Maneger)
Swingly Ngantung (Capten), Harny Korompis , Christo Kalumata , Denny Mangundap , Ronny Mampow , Ronny Moningka , Fernando Pitoy , Aldy Robot dan Yorgel Sampow.

Tim JIT :
Ardy Kalumata (Manadotoday.co.id)-(Maneger JIT)
Melky Karwur ( SKH Indo Post)-(Capten Tim JIT).Hanny Watung (TVRI), Ino Toar (SKH Reportase), Stevi Tampi (Sulutdaily.com), Adhit Makatita ( Radio Amigos), Hendra Mokorowu (Online Media Sulut), Stenly Pondaag (Kawanuaterkini.co.id), Jekri Rumansik (WartaSulut.co.id), Adrian Pusungunaung (SKH Koran Manado), Nando (SKH Sindo Manado), Edwin Poluakan (Manadozone.com), Donny Masengi,, (Aspirasinews.com), Micky Ratag (CahayaManado.co.id), Putra Pandeirot. Dan Robby Lumi (Manadonews.co).
(EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed