by

Walikota Eman Serahkan Laporan Belanja Infrastruktur Daerah Kota Tomohon Ke Kemenkeu RI

ManadoZone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman.SE.Ak didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, berkunjung ke Kementerian Keuangan RI. Kamis (25/01/2018)

Kunjungan Walikota Tomohon ini, diterima oleh Kepala Seksi Perencanaan DAU Kementerian Keuangan RI Prasetyo Indro Soedjono.

Adapun maksud dari kunjungan ini, untuk menyerahkan Buku APBD Tahun Anggaran 2018 serta laporan belanja infrastruktur daerah ke Kementerian Keuangan.

Akan Hal ini sesuai dengan ketentuan yang menyatakan penyerahan Buku APBD ke Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri, yang mana laporan ini harus disampaikan sebelum tanggal 31 Januari.

Baca juga:   Serahkan Surat Kepercayaan ke Presiden Xi Jinping, Dubes Djauhari Berkomitmen Terus Tingkatkan Kerja Sama RI - RRT

Walikota Tomohon berharap dengan diserahkannya Buku APBD TA 2018 maka kegiatan di seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon sudah bisa berjalan.

Kesempatan ini, Walikota Eman bersama rombongan mendapat pemahaman tentang Peraturan Menteri Keuangan nomor 50 dan 112 tentang pengelolaan dana transfer ke daerah, untuk itu Walikota Tomohon berharap dapat dipedomani oleh seluruh Perangkat Daerah penerima dana DAK serta pihak ketiga yang akan melaksanakan proyek pembangunan di Kota Tomohon.

Turut hadir mendampingi Walikota Eman dikesempatan ini yakni, Kabid Aset BKD Olivia Pondaag,SE, yang sebelumnya menjabat Kabid Anggaran, serta para Kasubid, dan Kabag Humas dan Protokol Setadkot Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP, MSi.

Baca juga:   Walikota Eman Secara Resmi Membuka Rakorbang Pemkot Tomohon Triwulan I Tahun 2018

(Ep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed