by

Terkait Tugas Fungsi, Humpro Dan Wartawan Biro Tomohon Gelar Coffee Break

Manadozone||Tomohon – Sebagai upaya menjalin kebersamaan kerjasama terkait tugas dan fungsi   antar pihak pemerintah kota tomohon dalam hal ini Bagian Humas dan Protokoler (Humpro) Setdakot kota tomohon dan para awak media (wartawan). Untuk itu dilaksanaman  pertemuan dalam ajang coffe break bertempat di Tomaru Cafe di bilangan Kelurahan Kakaskasen Tomohon. Selasa (23/01/2018)

Kgiatan diawali dengan doa yang dibawakan oleh Ivana Palit, Wartawan Radio (Sion FM) dilanjutkan dengan prakata sekaligus penjelasan oleh Kabag Humpro Edvin MJ joseph, SSTP. MSi.

Baca juga:   Rangkaian HUT Ke-20 DW Persatuan Tomohon Melalui Jalan Shat

Kabag Humpro Joseph mengatakan, maksud dari pertemuan ini, yakni sebagai  pertemuan perdana sekaligus perkenalan disaat ia menjabat sebagai Kabag Humpro Setdakot Tomohon.

“Disamping kita saling mengenal, melalui pertemuan ini juga kita bisa saling memberikan masukan dan mencari solusi jika ada hal yang perlu dibenahi”, ujar Joseph.

lanjut Joseph, Pertmuan ini juga memperdalam tugas barunya melanjutkan tongkat estafet dari Kabag Humas yang lama,  untuk itu, d harpkan ada prubahan -perubahab  dlm tugas dan tanggungjawabnya yang diembannya sebagai Kabag humas. Jelas Joseph

“Kepada wartwan, Joseph berharap dalam pmbritaan agar seyokyanya bisa berkordinasi, agar dalam menjalnkan tugas bisa diksanakan dengan baik”.Harap Joseph.

Baca juga:   Launching ETLE, Walikota Senduk Ingatkan Keselamatan Kesehatan Sangat Penting

Sementaa itu, ditempat yang sama, Ketua Jurnalistik Tomohon Ardy Kalumata (manadotoday.co.id), mengatakan, apa yang menjadi perbedaan ditahun sebelumnya, sekiranya duilupakan dan berharap agar kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai wartawan di biro kota tomohon untuk selalu bersinergi, baik sesama wartawan bahkan dengan kelembagaan dan unsur lainnya saat menjalankan tugas yang Independensi, akurat dan tentunya jika ada koreksi yang kesemuanya untuk kemajuan dan pembangunan di kota tomohon. Jelas Kalumata.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab menyangkut pemberitaan serta materi lainnya terkait tugas wartawan di biro kota tomohon.

Baca juga:   Wakili Walikota, Mandagi Buka Sosialisasi Smart In Pays

(EP)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed