by

Sekdakot Lolowang Lakukan Sidak Terkait Kinerja

Manadozone||Tomohon – Sebagai komitmen terkait pelayanan prima bagi masyarakat di kota Tomohon, untuk itu, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE, melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, M.Th, melakukan Inspeksi Mendadak “Sidak”  di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan. Senin, 22 Januari 2018. Hal ini merupakan

Sidak ini, Sekdakot Lolowang,  mengatakan dalam rangka pengecekan Puskesmas diantaranya aktivitas pelayanan kesehatan, serta mengevaluasi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tupoksi yang yang diemban.

“Saya menegaskan kepada seluruh pegawai harus berada di Puskesmas setiap hari/jam kerja, karena pelayanan dipastikan akan berjalan baik apabila para petugas/pegawai kesehatan berada ditempat atau selalu siaga pada saat jam kerja. Jika ASN yang kedapatan tidak disiplin kerja atau tidak mengutamakan pelayanan akan diberikan sangsi tegas.” tegas Lolowang.

Baca juga:   Dalam Pemantauan, Warga Tak Perlu Panik Aktifitas PT CONCH

Lanjut Lolowang, dengan bekerja secara maksimal, tentunya diutamakan pelayanan,  dan jika itu diwujudkan  pasti akan berjalan dengan baik dan masyarakat pun akan bangga karena kita telah memberikan pelayanan yang Prima kepada mereka. jelas Lolowang.

Lolowang berharap kepada kepala puskesmas (Kapus) bersama para pegawai untuk tetap bersinergi, bekerja sama, saling menghargai, tetap kompak sehingga tercipta suatu keharmonisan dalam melaksanakan tugas, dan tak kala penting lagi terus meningkatkan kinerja pelayanan, dan mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada Puskesmas Lansot dibawah kepemimpinan dr. Jerry Bororing, yang sangat baik dalam kinerja pelayanan kepada masyarakat.” aku Lolowang.

Baca juga:   Lolowang Harap Masyarakat Tetap Waspada dan Tidak Panik dan Selalu Berdoa

Sidak ini, Sekot Lolowang memeriksa Absensi pagawai dan ia juga menyapa seluruh para pasien yang berkunjung ke puskesmas Lansot.

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed