by

Walikota Eman Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Fraksi Tentang Penanaman Modal

ManadoZone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, mengatakan pemerintah kota tomohon berupaya semaksimal mungkin, untuk menyederhanakan perizinan yang ada di Kota Tomohon.

Hal ini dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat serta para pelaku usaha dengan agar menarik investor-investor untuk datang ke Kota Tomohon. Ujar Walikota Eman saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Kota Tomohon. Selasa (16/01/2017) di ruang sidang kantor DPRD kota Tomohon.

Baca juga:   Untuk Kenyamanan Pengguna Jalan, Polres Tomohon Lakukan Kerja Bakti

Dijelaskan Eman, melalui pembahasan dan pengkajian terhadap Ranperda ini hasilnya telah dituangkan dalam pemandangan umum Fraksi merupakan bentuk kepedulian DPRD Kota Tomohon dalam usaha agar penanaman modal di Kota Tomohon dapat mendorong minat investasi masyarakat dan dunia usaha lokal maupun asing dan menciptakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dengan memanfaatkan potensi sumber daya yang dimiliki secara optimal dan terkendali.

Melalui rapat paripurna ini, diketahui sebelumnya seluruh Fraksi yaitu Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat dan Fraksi Gerindra memberikan pemandangan umumnya masing-masing terhadap Ranperda tentang pemberian insentif dan pemberian kemudahan penanaman modal untuk dibahas lebih lanjut oleh Pansus.

Baca juga:   Bupati Harap 70 Jemaah Calon Haji yang Dilepas dapat Bantu Kabupaten Minahasa

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH. dan Youdy Moningka, SIP., dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta unsure terkait yang hadir.

(TH/EP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed