by

Walikota Eman Apresiasi Pihak DPRD Tentang Pembahasan Penyertaan Modal Kepada Bank Sulut GO

ManadoZone||Tomohon – Pelaksanaan Rapat Paripurna dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Penambahan Penyertaan Modal Kota Tomohon Pada PT Bank Sulut Go, oleh DPRD Kota Tomohon, disambut baik pihak Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Walikota Jimmy Feidie Eman. SE.Ak.

Hal ini, Walikota Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melalui rapat paripurna ini,  mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah memberikan pemandangan umum fraksi terhadap ranperda yang telah diajukan oleh Pemkot Tomohon.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi Internet Sehat dan Aman

“Kami sebagai pihak Eksekutif sangat menghargai perhatian dan keseriusan DPRD Kota Tomohon dalam melakukan pembahasan dan pengkajian terhadap ranperda dimaksud, yang hasilnya telah dituangkan lewat pemandangan umum fraksi, lewat pemandangan umum fraksi tadi, berbagai usulan, catatan maupun masukan strategis telah disampaikan dimana hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif” ujar Walikota.

Walikota Eman berharap agar ranperda ini mampu diselesaikan secara bersama-sama untuk selanjutnya dapat ditetapkan sebagai peraturan daerah Kota Tomohon

Baca juga:   Pacu Kinerja, Mewoh Kumpulkan Jajaran Perangkat Daerah di Lembean Timur

Diketahui, dalam rapat ini, seluruh Fraksi yang ada di DPRD Kota Tomohon menerima dan menyetujui dengan beberapa masukan dan pertimbangan.

Rapat ini  dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur yang didampingi Wakil Ketua Caroll J.A Senduk SH dan Youddy Y.Y Moningka SIP. serta Semua fraksi di DPRD Kota Tomohon .

Hadir dalam rapat paripurna ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para camat dan lurah se Kota Tomohon. (TH/Rd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.