by

Seru, Sedih dan Bahagia Warnai Sertijab Kepala HUMPRO Setdakot Tomohon

ManadoZone||Tomohon – Suasana haru, kebersamaan dan kekompakan mewarnai  pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Selasa, 09 Januari 2018, bertempat di ruangan bagian Humas dan Protokol Setdakot Kantor Walikota Tomohon.

dimana, setelah melalui rolling jabatan (Kemarin Red) Kepala  Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon dari Kabag yang lama Christo Kalumata, S.STP Kepala Bagian Humas dan Protokol  yang baru Edwin M.J. Joseph, S.STP,.M.Si., yang sebelumnya sebagai Camat Tomohon Barat.

Nampak rasa haru antara sedih dan bahagia menyelimuti ruangan Bagian Humas dan Protokol, terlihat rasa sedih diwajah para staff saat Kabag yang lama Christo Kalumata mengungkapkan kesan dan pesan, juga memotifasi para staff untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, di samping itu nampak kebahagian saat menyambut kedatangan Kabag baru yang akrab di sapa Michael Joseph.

Baca juga:   Gubernur Olly Ingatkan Kepala SKPD Agar Saling Menghormati dan Menghargai

Seperti yang diketahui bahwa Kabag Michael dan Kabag Christo merupakan satu Almamater Institut Pemerintahan Dalam Negeri, juga sudah pernah bertugas bersama di Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon.

Diketahui, sebelumnya, Michael Joseph  merupakan Camat Kecamatan Tomohon Barat mengungkapkan terima kasih kepada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan atas kepercayaan serta amanah yang diberikan, terima kasih juga Kepada Kabag Christo Kalumata atas dukungan dan kerjasama kiranya dapat terus terjalin dan saling menopang dalam tugas-tugas kedepan, tak lupa Kabag Michael Joseph juga mengajak serta memotifasi para Kasubag serta para Staff untuk bekerja bersama, saling menopang dan saling mengingatkan.

Baca juga:   Walikota Senduk Hadiri HUT Ke-22 APEKSI di Lampung

Hadir dan bertindak sebagai saksi dalam serah terima jabatan tersebut Kasubag Peliputan Swasti Yogi Winadio S.IP, Kasubag Protokol Yelly Potuh, SS, dan Kasubag Pemberitaan Merry Waluyan, SS.

Diketahui, Christo Kalumata, S.STP, dipercayakan menjadi Kepala Bagian Administrasi Umum Setdakot Tomohon.

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.