by

Sekdakot Lolowang Wakili Walikota Eman Pada Rapat Paripurna Tutup dan Buka Masa Persidangan 2018

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir. H.V.Lolowang, M.Sc menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2017 & Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2017.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll Senduk, SH yang didampingi juga oleh Ketua DPRD Ir. Miky J.L Wenur dan Wakil Ketua DPRD Youdy Y. Moningka, SIP dilaksanakan di sidang Kantor DPRD Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah mengatakan bahwa pelaksanaan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon dan saat ini telah menutup masa persidangan ketiga dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan. “Atas nama pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapankan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat.” Ujar Lolowang.

Baca juga:   Satres Narkoba Polres Minsel Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

“Selanjutnya kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2018. Kiranya kita semua memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi, disertai hati yang bersih sambil tetap memegang komitmen kita untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama bagi kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai dan banggakan.” Ungkap Lolowang saat membacakan sambutan Walikota.

Lolowang menambahkan, Walikota mengajak kepada segenap anggota dewan yang terhormat bersama aparatur pemerintah Kota Tomohon, kiranya senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat (public service) yang lebih baik.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Juga Sebagai Narasumber Pada Pelatihan Tata Kelola Destinasi

“Kepada kita sekalian, saya mengharapkan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan.” tambahnya.

Diakhir sambutannya Walikota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian yang diberikan dan kiranya segenap pengabdian dapat kita curahkan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di Kota  Tomohon ini.

Baca juga:   Penuhi Janji, Aleg DPRD Bolmut Serahkan Bantuan Katinting Menggunakan Dana Pribadi

Hadir dalam rapat paripurna ini para anggota DPRD Tomohon serta seluruh jajaran Pemkot Tomohon.

(Th/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed