by

PDAM Tomohon Luncurkan Website Untuk Layanan Masyarakat

Manadozone||Tomohon – Guna meningkatkan layanan bagi masyarakat kota tomohon, terlebih bagi para konsumen Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) di kota tomohon, untuk itu pihak PDAM kota tomohon secara resmi meluncurkan website pdamtomohon.co.id.

Hal ini dengan adanya website, Direktur PDAM kota tomohon Marthen Gosal mengatakan, kehadiran website pdamkotatomohon.co.id ini agar masyarakat bisa mengetahuinya kelancaran pelayanan sejauh informasi terkait content yang berhubungan dengan PDAM, diantaranya informasi pelanggan PDAM, info tagihan, keluhan, serta conten lainnya.

“Kepada para pengguna smafthphone android, bisa mengunduhnya melalui smarthphone android. sehingga bisa mengetahui secara langsung tagihan/rekening” harap Gosal.

Baca juga:   Pemkab dan Investor China Jalin Kerjasama, Mahasiswa Diberi Beasiswa Studi ke China

Gosal menjelaskan, Jaman saat ini, PDAM Tomohon harus mengikuti perkembangan yang ada. :Kita tidak boleh ketinggalan”. Makanya, perlu adanya inovasi-inovasi yang kreatif untuk menjawab tuntutan zaman di era digitalisasi ini, ujar Gosal.

Dengan adanya, website pdamkotatomohon.co.id diharapkan dapat melengkapi akses komukasi informasi yang dimiliki PDAM Tomohon, sebagai sarana komunikasi terintegrasi untuk

Gosal menambahkan, dengan adanya website ini, diharapkan  memberikan akses kepada masyarakat/pelanggan di kota Tomohon lewat pengeluhan jika ada. Agar nantinya pihaknya bisa menindaklanjuti secara cepat dari pihak PDAM.

(JP)

Baca juga:   DPRD Bersama Pimpinan OPD Bolmong Rapat Bahas RTRW 2022-2024

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.