by

Walikota Eman Diteguhkan Sebagai Ketua Pria Kaum Bapa

ManadoZone||Tomohon – Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak diteguhkan menjadi Ketua Kompelka Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Adapun prosesi peneguhan ini melalui Ibadah yang Minggu, (17 Desember 2017),  di Gereja GMIM Maranatha Paslaten oleh Khadim: Pdt Lamberty M.Theol SekJen Sinode AM Suluttenggo.

Dalam khotbahnya Pendera Lamberty dalam kutipan khotbahnya mengatakan, ‘Maria dengan jelas memiliki kerendahan hati, ketika malaikat Gabriel menjumpai maria, maria sangat terkejut dan sangat takut, takut  dalam kebenaran Firman Tuhan yg berbicara kepadanya’. Maria mengungkapkan suatu kejujuran dengan Tuhan yaitu : “aku ini belum bersuami” dengan ungakapan kejujuran itu Allah sangat memberkati dengan berkat kasih karunia Allah. saudaraku dalam keadaan apapun dalam hidup kita Allah menginginkan kejujuran dari kita. Maria sangat meresponi panggilan Tuhan, dengan ungkapan hatinya yang sangat dalam yang berwibawah Iman penuh ” Aku ini Hamba Tuhan, Jadilah  menurut perkataanmu” saudaraku, sadar dan tak sadar kita telah dipilih oleh Tuhan untuk menjadi penyalur berkat bagi jiwa – jiwa yang terhilang, responilah panggilan Allah dalam hidupmu.

Baca juga:   770 Personel Polda Sulut Jalani Rapid Tes Jelang BKO Pam TPS

Akan hal ini, Pnt. Jimmy F. Eman mengungkapkan bahwa ketika kita terpilih dan diteguhkan sebagai pelayan khusus, berarti kita mempunyai tanggung jawab yang besar dalam melayani di ladang Tuhan. Ketulusan, Kejujuran, Keikhlasan, Pengorbanan serta kesabaran dan kerendahan hati harus dimiliki kita selaku pelayan khusus. Semua orang bisa melayani walaupun bukan dikatakan sebagai pelayan khusus. oleh karena itu, ketika kita diteguhkan sebagai pelayan khusus berarti kita harus memiliki kekhususan dalam pelayanan baik dalam pikiran, perkataan maupun perbuatan sehati-hari.  Mengamini akan keterpanggilan sebagai pelayan khusus Eman mengimani dan meresponnya dengan ungkapan: “Jadilah menurut kehendak Tuhan”.

Baca juga:   Walikota Eman Berharap BOK Berjalan Baik untuk mempertahankan Kota Sehat

(RH/JEP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed