by

Pemkot Tomohon dan Tomohon Cycling Community Gelar Christmas Fun Bike 2017

ManadoZone{{Tomohon – Pemerintah kota tomohon bersama Tomohon Cycling Community dalam rangkaian Christmas For All 2017, menggelar Christmas Fun Bike 2017, sabtu (16/12/2017) kemarin.

Kegiatan bersepeda ini  mengambil start di Pusat Kota Tomohon dengan mengambil rute mengelilingi Kota Tomohon serta finish di Pusat Kota Tomohon ini dilepas langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, didampingi Ketua Panitia yang juga Kepala Imigrasi Manado Friece Sumolang, SH. MH., Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., serta dihadiri oleh Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Manado Letkol. Laut Yulmintardi, Komandan Satuan Brimob Kombes. Pol. Iskandar, SIK., Wakapolres Tomohon Kompol. Joyce Wowor, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Hadiri Harkopnas Expo di Indonesia Convention Exhibition ICE-BSD

Ketua Panitia Friece Sumolang, SH. MH., dalam laporannya menjelaskan bahwa Kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 ini melibatkan para komunitas bersepeda se- Sulawesi Utara dengan peserta lebih dari 300 -an pecinta olahraga sepeda serta juga peserta dari Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara. ” Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan masyarakat untuk bersepeda”, ujar Sumolang.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 yang baru pertama kali dilaksanakan yang juga merupakan salah satu event dalam kegiatan Christmas For All 2017 ini, diharapkan akan rutin diadakan setiap tahun dimana kegiatan ini akan menunjang kemajuan Kota Tomohon terutama dalam bidang olahraga dan pariwisata. Walikota Tomohon mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Tomohon Cycling Community yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Baca juga:   Dampak Covid-19, Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan ke Warga

Pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching “Patroli Sabhara Bersepeda (PASADA) Polres Tomohon yang ditandai dengan pemakaian helm sepeda oleh Walikota Tomohon. Kapolres Tomohon menjelaskan bahwa Patroli Sabhara Bersepeda ini merupakan salah satu program unggulan Polres Tomohon yaitu sebagai upaya Polres Tomohon untuk meningkatkan pelayanan efektif kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas dengan mengedepankan penyampaian pesan-pesan kamtibmas dengan cara berdialog langsung dengan masyarakat.

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed