by

Ketua DPRD Miky Wenur Apresiasi Kejari Tomohon Meraih peringkat 2 Nasional

Manadozone||Tomohon – Prestasi membanggaka saat Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon mewakili Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), dalam Pameran Inovasi Pelayanan Publik Kejaksaan Agung RI, di Badan Diklat Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Ragunan, Jakarta Selatan, 11 hingga 15 Desember 2017.

Hal ini, Pameran yang merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 Kejaksaan RI bertajuk “Meneguhkan Komitmen Penegakan Hukum Kejaksaan Agung yang Baik, Benar dan Terpercaya, Demi Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko dengan menampilkan Inovasi Ekspresi JMS (Jaksa Masuk Sekolah) dan gedung JMS Pertama di Indonesia, Kejaksaan Negeri Tomohon Menuai Hasil gemilang dengan mendapatkan peringkat 2 Nasional .

Baca juga:   Pemerintah dan Masyarakat Apresiasi Korps Adhyaksa Kota Tangguh

Atas hal Ini,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Ketua Ir Miky J.L. Wenur memberikan apresiasi dang rasa bangganya terhadap institusi penegak hukum ini. “Atas nama Masyarakat Tomohon Saya Sebagai Ketua DPRD Mengucapkan Selamat atas keberhasilan Kejaksaan Negeri Tomohon meraih prestasi ini dan rasa bangganya atas usaha dan upaya bersama selama ini dalam mewujutkan Tomohon yang bebas dari pelanggaran hukum”

“Prestasi Ini Juga Menjadi kebanggaan bersama, baik bagi pemerintah dalam hal ini DPRD Kota Tomohon maupun masyarakat Kota Tomohon. Sejalan dengan terobosan Kejari Tomohon, mengembangkan Inovasi-inovasi yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan publik. Harapan Kami dari DPRD Kota Tomohon kedepannya akan lebih bekerjasama dengan kajari untuk kemajuan bersama, terlebih untuk kemajuan masyarakat Tomohon” Tutup Wenur.

Baca juga:   Kasus Suspek Berkurang Satu

(R/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed