by

Christmas For All 2017 Lurah Mait Libatkan Muda Mudi Beberapa Golongan Agama

Manadozone||Tomohon – Guna menunjang program pemerintah disetiap event yang dilaksanakan oleh pemerintah kota tomohon, untuk itu Kelurahan Kolongan terus berupaya dalam menunjang setiap program dan kegiatan diberbagai sector untuk masyarakat dan pembangunan  dengan melibatkan setiap elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.

Akan hal ini, melalui hajatan pelaksanaan event Christmas For All 2017 Kota Tomohon, Lurah Kolongan Jones Mait.SH kepada media ini mengatakan, Kelurahannya akan siap tampil walau dengan keterbatasan waktu yang sangat sempit ini. Senin (11/12/2017) sore di kantor Kelurahan.

Baca juga:   Pemkot Tomohon dan Tomohon Cycling Community Gelar Christmas Fun Bike 2017

Lanjut Mait, Event C Christmas For All 2017, Kelurahannya terus berupa sebaik mungkin untuk tampil  dengan melibatkan muda mudi dari lintas agama yang ada di Kelurahan Kolongan termasuk orang tua muda. Ujar Mait.

Hal ini memberikan kesempatan dengan hal yang positif, juga untuk melahirkan talenta yang ada begi generasi muda di Kelurahan Kolongan, terutama dalam menunjang program pemerintah serta menghadapi hari raya Kristen kelahiran Yesus Kristus Natal dan Tahun Baru.

Baginya, keikutsertaan Kelurahan Kolongan dalam  Event  Christmas For All 2017 Juara tidak penting,  tapi unsur positif yang bisa dimaknai walau dana trkdang trkendala. Ucap Mait.

Baca juga:   Wawali Sompotan Buka Event Christmas For All 2017

Adapun persiapan dalam event ini , ditambahkan Mait, dari kelurahannya telah mempersiapkan jelang 2 hari pelaksanaan Event C Christmas For All 2017 dengan 2 lagu, yakni, untuk lagu wajib hai dunia gembiralah dan untuk lagu bebas carals of the bells.

(EJP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.