by

Besok, Event Christmas For All 2017 Hentak Tomohon

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan event Christmas For All 2017 kota tomohon, secara resmi akan dilkasanakan  di Taman Kota Selasa (12/12/07) besok.

Event ini nantinya diawali melalui ibadah pukul 17.00 (Wita) sore hari dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta seluruh peserta lomba paduan suara antar kelurahan serta tamu undangan.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra. Truusje Kaunang selaku Ketua Panitia Christmas For All 2017 mengatakan bahwa event Christmas For All 2017 kali ini akan menyuguhkan rangkaian acara yang akan dimulai esok tanggal 12 Desember, dimulai dengan ibadah pembukaan yang dilaksanakan di Taman Kota.

Baca juga:   Walikota Tomohon Rayakan HUT Bhayangkara ke-74 Bersama Jajaran Polres Tomohon

“Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan seluruh rangkaian Christmas For All yang akan dimulai besok hari selasa tanggal 12 Desember hingga tanggal 16 Desember 2017 Konser Natal, yang juga dilaksanakan  di Taman Kota.” Ujar Kaunang.

Dalam ibadah pembukaan nanti, Kelurahan Kampung Jawa akan mempersembahkan beberapa puji-pujian dalam rangka keikutsertaan di acara Christmas For All yang kali ini bertemakan “Gold Sparkling Christmas”.

Usai ibadah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Paduan Suara antar Kelurahan se- Kota Tomohon.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Tokoh Masyarakat Agama Perangkat dan Linmas

(TH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.