by

Tahun Ke-3 Berturut,Tomohon Raih Penghargaan Kota Peduli HAM dari Kemenkumham RI

ManadoZone||Jakarta – Pemerintah kota tomohon turut berbangga, setelah, untuk ketiga kalinya, Kota Tomohon meraih kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemekumham) RI.

Atas penghargaan ini, diterima langsung wakil walikota tomohon Syerly Adelyn Sompota, mewakili Wal Kota Jimmy Feidie Eman. SE.Ak.

Atas diterimanya penghargaan ini, Wwawli Sompotan mengatakan, bahwa Penghargaan yang diterima ini dipersembahkan untuk kita semua sebagai masyarakat Kota Tomohon. karena penghargaan ini diperoleh berkat kerjasama semua pihak baik pemerintah, masyarakat, DPRD, unsur2 Forkopimda, Tokoh2 agama dan semua pemangku kepentingan yang ada.

Baca juga:   AMPI Tomohon Sumbang Penanganan Covid 19

Sementara iti, secara terpisah Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya kementerian Hukum dan HAM atas penghargaan, yang untuk ketiga kalinya diterima secara berturut-turut oleh Kota Tomohon.

Senada  ungkapan Jokowi akan hal ini, Walikota Eman mengatakan,  peduli HAM maka yang paling penting bukanlah seberapa banyak yang kita lakukan untuk masyarakat, tapi yang paling penting adalah seberapa banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.Kata Eman.

Penerimaan penghargaan ini, turut hadir mendampingi Sompotan yakni,  Asisten III Novi Politon, SE; Kabag Hukum & HAM Sedakot tomohon Denny Mangundap, SH; dan Kabag Humpro Christo Kalumata, SSTP.

Baca juga:   Esok Sebanyak 1.717 Peserta Lulus Administrasi Mengadu Nasib di Gedung BKPP Bolmong

Diketahui, kota tomohon meraih kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM RI.sejak Tahun 2014, 2015 dan tahun 2016.

(RUH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.