by

Kunker di Bandung dan Depok, Wawali SAS : “Memperdalam” Pengelolaan PBB-P2

ManadoZone||Tomohon –  Sebagai upaya untuk mengetahui terkait penerapan pengelolaan  PBB-P2, serta kiat untuk mendorong PAD dari PBB-P2, dan punishment bagi penunggak PBB-P2 oleh pemerintah kota tomohon, untuk itu Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama para Camat dan Lurah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Bandung dan Depok selama dua hari, sejak Selasa (5 Desember) kemarin hingga (6 Desember 2017).

Kunker ini, diawali dengan kunjungan ke kantor Walikota Bandung Provinsi Jawa Barat , dan diterima  oleh Staff Ahli Walikota bidang Pemerintahan, Keuangan, Ekonomi, dan Pembangunan Dadang Gantina SH bersama jajaran di ruang kerjanya.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Rapat Peningkatan Koordinasi Antar Perangkat Daerah

Selanjutnya rombongan Pemkot Tomohon yang dipimpin langsung oleh Sompotan , melanjutkan Kunker di Kantor Bupati Depok Provinsi Jawa Barat dan diterima Wakil Bupati Depok Pradi Supriatna bersama jajaran pemerintah Depok.

Akan Hal ini, Wakil Walikota Syerly Sompotan mengatakan, kunker ini untuk belajar mengenai pengelolaan PBB-P2 dan akan diterapkan di Kota Bunga Tomohon.

Sompotan berharap kunkerini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Kota Bandung dan Kabupaten Depok untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan kedepan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal kaitan pelaksanaan pemerintahan. Ujar Sompotan yang akrab dikenal dengan nama SAS ini.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Rapat Koordinasi Pengembangan Intensifikasi Tanaman Padi dan Palawija

Diketahui, Kunker ini merupakan reward bagi Lurah di Kota Tomohon yang berhasil mencapai target 100% dalam menagih pajak PBB-P2.

Turut hadir dalam kunker ini juga yakni, Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon dan staff.

(TH/Rdk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed