by

Sambut Natal, Pemkot Tomohon Akan Menggelar Event Christmas For All 2017

ManadoZone||Tomohon – Dalam rangka memeriahkan Kelahiran Yesus Kristus  Natal 2017. Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pariwisata akan menggelar event Christmas For All 2017 yang nantinya akan di pusatkan di Taman Kota Tomohon.

Adapun Event kali ini bertemakan “Gold Sparkling Christmas” akan menggelar sejumlah kegiatan yaitu :

– Tanggal 12-13 Desember 2017 Lomba Paduan Suara Lagu Natal antar kelurahan se- Kota Tomohon di Taman Kota

– Tanggal 15 Desember 2017 Christmas Carnival (Parade Santa Claus), Start : Stadion Babe Palar – Finish : Gereja GMIM Baitlahim Talete I.

Baca juga:   KKK Gelar Webinar Strategi dan Pengembangan Kebudayaan Tou Minahasa

– Tanggal 16 Desember 2017 Safari Natal Pemkot Tomohon dilanjutkan dengan Konser Natal, yang diikuti oleh Pemuda se- Sinode GMIM di Taman Kota.

Ketua Panitia Natal Pemuda Sinode GMIM Christo Bless Eman mengajak seluruh para pemuda/i se- Sinode GMIM untuk turut serta mensukseskan kegiatan  ini.

“Selaku ketua panitia, saya mengajak kepada seluruh pemuda/i se- sinode GMIM dan juga seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menghadiri dan memeriahkan Konser Natal yang akan dilaksanakan tanggal 16 Desember di Taman Kota.” ujar Christo.

Akan hal ini, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak mengatakan bahwa Christmas For All yang akan di gelar nanti merupakan wujud ungkapan syukur menyambut Natal bersama-sama dengan masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:   Sekdakot Lolowang Lakukan Sidak Pasca Hari Libur Idul Fitri 2019

“Ungkapan syukur kemeriahan ini bersamaan juga dengan syukur Kota Tomohon yang telah mendapatkan penghargaan Kota Sehat kategori tertinggi, dan penghargaan ini kami persembahkan kembali untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.” Ungkap Walikota.

Walikota Eman, menghimbau kepada seluruh kelurahan se- Kota Tomohon untuk dapat mengikuti lomba Paduan Suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 Desember di taman Kota.
Untuk diketahui, Kelurahan kampung jawa akan ikut serta meramaikan acara Christmas For All dalam mengisi puji-pujian pada ibadah pembukaan nanti.

(TH/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed