by

Ibadah Natal PDIP di Minahasa, JWS Ajak Semua Elemen Dalam Semangat Kasih

Manadozone||Minahasa – Menyambut Natal Yesus Kristus di Tahun 2017, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut melakukan Ibadah Natal. Senin (04/11/2017) di Wale ne Tou, Tondano Kabupaten Minahasa.

Ibadah Natal ini  dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, Sekretaris Franky Wongkar, Bendahara Andrei Angouw bersama jajaran, Pengurus DPC, PAC, Ranting serta Kader, Simpatisan dan anggota.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengajak sekaligus mengingatkan seluruh pengurus dan anggota, merayakan pesta Natal dalam sikap penuh kesederhanaan sehingga dapat meneladani Yesus Kristus yang lahir dalam kesederhanaan.

Baca juga:   Kunjungi 3 Kecamatan, Mewoh Sosialisasikan Program Pembangunan

“Semoga kegiatan ini akan selalu membawa kedamaian dalam hati kita masing – masing,” tukas Gubernur Sulut itu.

Ibadah yang diisi dengan refleksi Natal oleh Pdt. Hein Arina ini turut dihadiri Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Ivone Awuy Lantu dan Badan Pekerja Sinode GMIM.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan. Untuk itu diajaknya  semua elemen hidup dalam semangat kasih agar dapat benar – benar merasakan damai Natal di dalam hati.

Baca juga:   Bagian Administrasi Organisasi Bekali Tenaga Kontrak

Terkait Pilkada tahu depan nanti, Bupati JWS mengtakannya apapun itu harus menang. Untuk itu PDIP harus bersatu dalam kebersamaan. Ujar JWS.

 

(Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed