by

Lakukan Kunker, Kalumata : Untuk Peningkatan Kapabilitas Bagian Humpro

Manadozone||Tomohon – Pemerintah kota tomohon melalui Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Sekretariat Daerah Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja (Kunker) sejak. Senin (27/11) hingga  kamis 30 November 2017.
Adapun Kunker ini , diawali di kantor Walikota Denpasar Provinsi Bali, yang disambut oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Denpasar Ida Bagus Rahoela SSos MSi bersama jajaran di ruang kerjanya. Kunker juga dilakukan di Kantor Bupati Badung Provinsi Bali dan diterima di ruang pertemuan Kabupaten Badung oleh Kabag humas Pemkab Badung Provinsi Bali Drs Putu Ngurah Thomas Yuniarta MSi dan jajarannya.

Baca juga:   Bersama Tim TAPD, Walikota Eman Lakukan Kunker di BPKAD Jateng

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Christo Kalumata SSTP selaku pimpinan rombongan saat kunjungan mengataka,  tujuan kunjungan ini adalah untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan serta studi komparansi di bidang hubungan masyarakat dan keprotokolan di lingkungan pemerintah Kota Tomohon dan Kota Denpasar kaitan keterbukaan informasi public.

Lanjut Kalumata, kunker ini juga dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol, disamping itu ingin mendapat informasi lebih kaitan penerapan kerjasama pemerintah daerah dengan media masa, dan kaitannya keprotokolan dan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi. Ujar  Kalumata.

Baca juga:   Terkait Anggaran, Sekot Lolowang Bersama Dinas Terkait Lakukan Kunker di Bali

Kalumata berharap, melalui kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Kota Denpasar untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan kedepan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal kaitan pelaksanaan pemerintahan.

Terpisah Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi kepada jajaran Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon yang terus berinovasi dalam pelaksanaan pemerintahan kaitan dengan penyebarluasan informaai publik sembari berharap hasil kunker ini akan memberi dampak positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon lebih khusus Pemkot dalam bermitra dengan media yang ada.

Baca juga:   FR Nekat Aborsi Anak Usia 4 Bulan Akhirnya Diciduk Polres Minahasa

(TH/JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed