by

Wawali SAS Berharap Orang Tua Untuk Terus Meningkatkan Pengawasan Kepada Anak

ManadoZone|| – Wakil Wali Kota Tomomoh Syerly Adelyn Sompotan menhgadiri Rapat Fasilitasi dan Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak dan Perempuan Pemerintah kota Tomohon. Rabu (29/11/2017)yang dilaksanakan di gedung eks DPPKBMD Tomohon.

Dalam sambutannya, Sompotan mengatakan sebagai wujud dan komitmen pemerintah yang sehat dan sejahtera, maka masalah perempuan dan anak tidak bisa dibiarkan, melainkan harus mendapat perhatian khusus.

“Persoalan perempuan dan anak harus mendapatkan perhatian serius. Hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus diperhatikan,” ujar Sompotan yang akrab dikenal dengan  SAS ini.

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Sekaligus Bawa Materi Dalam Pembinaan Dan Pengawasan Koperasi

Kesempatan ini, SAS  berharap agar kepada para orang tua agar  terus  meningkatkan pengawasan terhadap seluruh kegiatan anak sehari-hari.

“Pengawasan terhadap anak oleh orang tua adalah hal yang mutlak dan diperhatikan. Hal ini jadi perhatian kita semua untuk keamanan dan kenyamanan perempuan dan anak,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Sekdakot Tomohon Drs Laurensius Kawuwung mengatakan kegiatan ini diikuti 88 orang peserta yang merupakan utusan dari 44 Kelurahan se Kota Tomohon.

“Ada sekira 88 orang peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka berasal dari utusan 44 Kelurahan,” tandasnya.

Baca juga:   Pemkab Sediakan 34 Sapi Kurban di Hari Raya Idul Adha

Hadir sekaligus memberikan materi dalam kegiatan ini, masing-masing Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Junita Wenur, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak dr Olga Karinda dan Kabag Kesehatan Biro Kesra dan PPA Sekdaprov Sulut Vera Maya Pinontoan SPsi.

(JP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed