Sekdakot Lolowang Buka Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudan

Manadozone||Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msi membuka kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan di aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Tomohon, rabu (29/11/17).

Sambutan Walikota Eman yang disampaikan Sekretaris Kota, mengajak kepada para pengurus organisasi pemuda untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan dalam mengelola organisasi kepemudaan.

“Kalian sebagai pemuda harus dinamis dan bergerak cepat, berani dan bisa melakukan perubahan. Kematangan intelektual meningkatkan
daya inovatif dalam menumbuhkan semangat” pesannya.

Diingatkannya pemuda harus dinamis untuk mampu merubah diri dalam semangat yang inovatif dan mampu meningkatkan daya saing.
“Kalo sudah memiliki Jiwa Kepeloporan, kalian menjadi orang yang luar biasa. Pemuda juga perlu kepeloporan dibidang perekonomian ” tambahnya.

Baca juga:   Pemkot Adakan Rapat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Daerah Kota Tomohon

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat Sip selaku penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata mendorong pemuda untuk lebih semangat dalam berorganisasi dan menjadi teladan.
Kegiatan kali ini bertemakan dalam kegiatan ini yakni “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”.

Hadir sebagai pemateri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Wenur dan sebagai Peserta terdiri dari organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP)KNPI, Brigade Manguni,FKPPI dan Pemuda Mesjid Tomohon.

(TH/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *