by

Walikota Eman Berharap Generasi Muda Peka Terhadap Perkembangan Zaman

ManadoZone||Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan dialog bersama media massa dan pemuda di Kota Tomohon yang digelar di Wale Saronsong, Jumat (24/11/17). Dialog kali ini bertemakan ‘Generasi Jaman Now Antara Harapan dan Tantangan’.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengungkapkan, sebagai Pemerintah Kota Tomohon bangga akan generasi muda di Kota Tomohon yang tetap mengedepankan hal-hal yang baik dan itu menujukkan penerus cita-cita bangsa, negara dan masyarakat bahkan jemaat.

Wali Kota berpesan agar para generasi muda untuk dapat memanfaatkan media komunikasi dengan bijak dan beretika, jangan sebar berita bohong, jangan sebar kebencian ataupun hujat menghujat dalam media sosial, melainkan marilah kita jadikan media komunikasi sebagai wada penyampaian informasi yang membangun diri, bangun kota dan bangsa, serta banggakanlah orang tua, maka kita akan tangguh dalam menghadapi zaman.

Baca juga:   Bupati Minahasa Pimpin Apel Korps RI dan HUT Sumpah Pemuda

“Kepada generasi muda di Kota Tomohon pada umumnya, saya berharap agar tetap peka terhadap perkebangan zaman, hadapi tantangan globalisasi, teknologi informasi dengan baik, tidak muda terpengaru dengan berita bohong, kendalikan diri dan tetap semangat untuk hari kedepan yang penuh harapan,” pesan Wali Kota.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Hengkie Supit SIP menjelaskan, keterlibatan media masa untuk menyebarluaskan informasi positif sangat penting bagi peningkatan daya dan arah pikir generasi muda karena melalui media masa kita memperoleh banyak informasi.

Tampak hadir dalam kegiatan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Christo Kalumata SSTP, dan hadir sebagai narasumber Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Toar Pangkey

Baca juga:   Walikota Eman Paparkan Potensi Tomohon Dalam Seminar Kebangkitan Florikultura 2017

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed